Rabu, 11 Januari 2012

Tempat Download Lagu Anak-Anak

Download lagu anak-anak - Bicara tentang lagu anak-anak pasti semua orang tau bahwa begitu susahnya saat ini untuk menemukan lagu anak-anak. Anak-anak yang harusnya menikmati lagu sesuai dengan umur mereka, kini harus dipaksa untuk mendengarkan lagu orang dewasa yang secara logika mereka masih sulit untuk di cerna. Kalau misal perkataan saya memang salah, coba sebutkan salah satu lagu anak-anak terkini yang teman-teman ketahui.
Begitu sulit kan mencari lagu anak-anak saat ini! Di tengah sulitnya mencari lagu anak-anak, kini muncul sebuah harapan dimana kita bisa menemukan lagi anak-anak yang memang cocok untuk anak-anak. Dialah http://marinyanyi.com, tempat untuk mencari lagu atau download lagu anak-anak. Kita berharap dengan adanya situs ini bisa sedikit memberi angin segar bagi permuskian anak-anak Indonesia yang belakangan makin suram.
Lagu anak-anak Indonesia hilang di telan oleh makin maraknya lagu-lagu orang dewasa yang juga di perdengarkan buat anak-anak. Ironis memang, tapi begitulah zaman, akan terus berputar dan kita tidak tau apa yang akan terjadi. Demikian juga dengan lagu anak-anak Indonesia. Tapi walaupun begitu, mari sama-sama kita jaga kepolosan anak-anak Indonesia dengan musik yang juga harus cocok untuk mereka dengarkan.

Mari ciptakan lagu anak-anak lebih banyak lagi supaya lagu anak-anak bisa kembali ke eranya Joshua,Bondan,Eno Lerian,Chikita dan masih lagi penyanyi-penyanyi cilik lainnya. Semoga kedepannya bisa ,muncul artis-artis cilik seperti mereka. Selamat buat http://marinyanyi.com yang sedikit memberikan harapan buat musik anak-anak Indonesia. Salam


Terima kasih telah membaca artikel: Tempat Download Lagu Anak-Anak

1 komentar:

  1. Mari lestarikan lagu anak-anak,.
    untuk tambahan lagu anak, silahkan berkunjung ke :
    http://tunasbumi.blogspot.com/2014/02/download-lagu-anak-anak.html

    BalasHapus